catatan perjalanan

Suatu hari aku bepergian bersama dua orang sahabatku, ketika perjalanan pulang, kami terjebak macet. Dalam kemacetan itu aku menilai sahabatku terlalu lambat dan tidak cekatan dalam mengemudikan kendaraan yang kami tumpangi, mungkin karena sudah teralu lelah, alhasil beberapa kali kami disalip kendaraan lain dan terjebak semakin lama dalam kemacetan panjang.

Aku pun tak sabar dengan cara mengemudi sahabatku itu,akhirnya kemudipun aku ambil alih. Saat itu aku merasa cara itulah yang terbaik, karena kau tak mau terjebak terlalu lama dalam kemacetan. Namun sekarang aku baru tersadar, ternyata cara mengemudi temanku bukannya lambat dan tidak cekatan , tapi justru sabar dan santun, dia mengemudi dengan santai tanpa menghirakan macetnya jalan raya yang membuat stress banyak orang. kondisi yang sering membuat orang mengeluh dan marah-marah. Salut buat sahabatku yang mampu mengendalikan emosi saat menghadapi masalah, aku akan terus belajar,
terimakasih sahabatku, kini aku mengerti

3 komentar:

Hilmy Nugraha mengatakan...

jalan jalan terus.

Hilmy Nugraha mengatakan...

nilainya berapa?

meita kurniasari mengatakan...

weww,,,Mengendalikan emosi saat ada masalah?
hohohoooo,,,aku pye yo?
gkgkgkkk,,latihan lah hehehe

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Lintang timur
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere