donald bebek & polisi kecil

Rabu pagi, tepatnya 13 April ada hal yang tidak biasa di stasiun kereta api purwokerto, ketika saya turun dari kereta Sawunggalih relasi Kutoarjo - Pasar Senen, di sebelah ruang PPKA banyak sekali polisi dan polwan kecil sedang berkumpul mendengarkan paparan dari seorang polisi. Rupanya pagi itu ada kunjungan dari TK Bhayangkari Purwokerto ke stasiun Kereta Purwokerto.
Lokomotif BB 300 (donald bebek)


Anak-anak terlihat antusias sekali ketika ada kereta datang, mereka bersama-sama menyanyikan lagu naik kereta api sambil melambaikan tangan ketika kereta berangkat. Setelah mendengarkan paparan dari seorang polisi, kemudian tour dilanjutkan dengan acara naik kereta donald bebek (BB300). Lokomotif BB 300, membawa satu gerbong kereta bisnis (K2) yang akan mengangkut anak-anak itu. Sebelum mereka naik kereta, degan dipandu oleh petugas KAI stasiun Purwokerto, peserta diantar ke loket untuk membeli tiket. Sambil berbaris dan menyanyikan lagu naik kereta api, mereka berjalan menuju loket. Dalam lagu yang mereka nyanyikan ada syair yang diubah. Syair yang berbunyi "Bolehlah naik dengan percuma, oleh petugas KAI diubah menjadi marilah naik dengan membayar".
Setelah mereka mendapatkan tiket, satu per satu mereka naik kereta yang sudah siap di jalur 2. Wajah gembira dan ceria terpancar di wajah mereka. Senangnya naik donal bebek...horeee....!!!asyikkkkk...asyikkkk....

1 komentar:

Rizky mengatakan...

donal bebek....

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Lintang timur
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere